Senin, 08 September 2014

Tablet Toshiba 7 Inci Harga Sejutaan, Minat?

 

Toshiba menginformasikan kemunculan tablet teranyar dengan layar 7 inci. Tablet Encore Mini dengan OS Windows ini di jual dengan harga USD99 atau sekira Rp1, 1 jutaan.

toshiba encore mini

Ditulis Pcworld, Rabu (3/9/2014), vendor-vendor produsen tablet mulai melirik pasar tablet yang di bandrol dengan harga terjangkau. Meskipun di bandrol murah, piranti ini terus menyuguhkan spesifikasi mumpuni.

Tablet buatan Toshiba ini beritanya diperkuat dengan chip quad-core Intel Atom Z3735G dengan resolusi 1024x600 pixel. Encore Mini jalan dengan OS Windows 8. 1 serta dilengkapi RAM 1GB dan storage 16GB.

Toshiba juga tawarkan Encore Mini dengan berlangganan sepanjang setahun Office 365 serta service penyimpanan awan 1TB lewat OneDrive dari Microsoft. " Kami bekerja banyak dengan tim teknisi Microsoft untuk meyakinkan pengalaman paling baik untuk pemakai, " ungkap Carrie Cowan, Product Manager Toshiba.

Ia menyampaikan, ketentuan Microsoft untuk meniadakan cost lisensi Windows pada tablet dibawah ukuran 9 inci menolong Toshiba tawarkan Encore Mini dengan cost yang diklaim murah.

Toshiba juga mensupport slot microSD sampai 128GB serta melengkapi Encore Mini dengan konektivitas WiFi, Miracast dan Bluetooth. Tablet dengan berat 12, 5 ons ini dapat di dukung kamera belakang 2MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar