Jumat, 05 September 2014

Lenovo Tab S8, Tablet Ringan Harga Enteng

 

iPad Air serta Samsung Galaxy Tab S bakal memperoleh perlawanan ketat dari Lenovo. Vendor asal China ini menginformasikan tablet Tab S8, dengan bobot yang termasuk juga enteng.

tablets8

Sesuai sama namanya, Tab S8 memiliki bentang layar seluas 8 inch dengan resolusi sekelas full HD 1920×1200 piksel. Semantara beratnya cuma 229 gr atau sama juga dengan bobot HTC One M8.

Tidak hanya enteng, tablet ini memiliki bezel pada pinggiran dengan monitornya sangatlah kecil. Makin ciamik dengan feature Dolby juga sebagai senjata untuk dua speakernya.

Berpindah ke organ dalam, Lenovo Tab S8 memakai processor Intel Atom 1. 86 quad core. Sesaat kemampuan RAM 2GB serta ROM 16GB, plus disokong baterai 4290 mAh,

Feature penunjang yang lain yaitu kamera 1, 6 megapixel dibagian depan serta 8 megapixel di segi belakangnya. Sedang system operasinya Android serta memiliki support jaringan LTE.

Masalah harga, nampaknya calon pemakai tidak mesti merogoh kocek dalam-dalam. Lantaran tablet yang di jual bln. depan ini, di bandrol dari mulai USD199 atau seputar Rp 2, 1 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar