Rabu, 20 Agustus 2014

Harga Sony Xperia M2 Aqua, Ponsel Adroid Tahan Air Murah

 

Smartphone tahan air sangatlah diperlukan untuk anda yang mempunyai kesibukan tinggi, serta kerap pergi ke medan berat atau mungkin dapat disebutkan untuk anda yang telah berpetualang. Tetapi rata-rata Smartphone yang mempunyai kemampuan tahan air di bandrol dengan harga mahal, serta tidak sesuai sama kantong kita yang minim.
Untuk penuhi keperluan Smartphone tahan air murah, Sony pada akhirnya melaunching Sony Xperia M2 Aqua yang dilengkapi sertifikasi IP65/IP68 dengan kekuatan tahan air pada kedalaman 1. 5 mtr. sepanjang 30 menit. Terkecuali anti air, Sony Xperia M2 juga tahan pada debu yang seringkali bikin Smartphone rusak.

sony xperia m2
Sony sendiri memanglah di kenal senantiasa bikin Smartphone flaship yang dilengkapi sertifikasi IP65/IP68, seperti yang dipunyai Sony Xperia Z1, serta Sony Xperia Z2 yang dibaderol dengan harga mahal, lantaran jadi product premium yang dikeluarkan perusahaan asal Jepang itu.
Pasti anda bertanya-tanya apakah Harga Sony Xperia M2 Aqua juga di bandrol semahal Sony Xperia Z2 maupun seri Z yang lain. Tenang saja, lantaran Harga Sony Xperia M2 Aqua diprediksikan bakal di bandrol antar 3-4 juta rupiah, lantaran dari sisi spesifikasi tak segahar Smartphone Flaship buatan Sony yang lain.
Layar & Desain
Mempunyai dimensi sangatlah compat dengan ketebalan 8. 6 mm, serta berat cuma 149 gr pasti hp ini sangatlah nyaman digenggaman. Terlebih monitornya juga tak terlampau besar, cuma memiliki ukuran 4. 8 inch serta memilikir resolusi 540 x 960 pixels. Meskipun belum beresolusi HD, tetapi mata anda terus nyaman melihat layar hp ini, lantaran telah dilengkapi tehnologi IPS Display, yang dipadukan dengan susunan Scratch-resistant glass.
Keunggulan utama dari sisi design, yaitu kekuatan tahan air serta debu yang tidak sering dipunyai hp dikelas menengah. Mempunyai standarisasi militer karena sertifikat IP65/IP68 jadikan Sony Xperia M2 sangatlah nyaman dibawa berenang atau mungkin memphoto di di air, meraih kedalaman 1. 5 mtr. sepanjang 30 menit.
Peforma
Harga Sony Xperia M2 Aqua yang cukup terjangkau mengakibatkan, hardware yang dibawanya tak sekelas Sony Xperia seri Z Atau mungkin hp yang lain yang di bandrol di atas 5 Juta Rupiah. Untuk hardare sendiri terbagi dalam Processor Quad Core berekecepatan 1. 2 Ghz yang digabungkan dengan Ram memiliki ukuran 1GB serta GPU Adreno 305. Sedang Chipset yang dipakai adalah Chipset butan Qualcoom dengan seri Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400.
Kwalitas Chipset itu, telah dibuktikan oleh seri Sony Xperia M2 seri pada awal mulanya, yang dapat jalan dengan cara lancar dalam mengekseskusi beragam aplikasi android teranyar. Untuk menaikkan performa Sony Xperia M2 Aqua, hp ini dapat dilengkapi system operasi Android teranyar versus Android OS, v4. 4. 2 (KitKat).
Tidak butuh cemas kehabisan memory waktu meng-install banyak aplikasi, lantaran telah disiapkan memory internal memiliki ukuran 8GB serta dukugan slot MicroSD yang dapat menyimpan memory meraih kemampuan 32 GB. Lalu untuk sisi saat gunakan baterai, telah disiapkan baterai memiliki ukuran 2330 mah yang dapat bertahan sepanjang 37 jam 31 menit waktu memutar musik. Ada juga mode baterai stamina supaya baterai dapat bertahan lebih lama
Konektivitas
Bidang konektivitas jadi hal mendasar pada suatu Smartphone Android, serta Sony Xperia M2 Aqua telah dilengkapi jaringan LTE atau mungkin 4G yang mempunyai kecepatan internet meraih 150 Mbps. Apabil tempat anda belum tercover jaringan LTE, masih dapat memercayakan jaringan Wifi dengan kecepatan 42 mbps.
Untuk tindakan transfer data atau mungkin file, anda dapat megandalkan Wifi dengan kemampaun Dual Band, NFC, USB OTG, serta Bluetooth V4 yang mempunyai kecepatan 2 kali lipat dibanding bluetooth versus pada awal mulanya, serta untuk masalah navigasi telah ada GPS yang dilengkapi tehnologi Glonass serta AGPS.
Kamera
Kamera Sony Xperia M2 Aqua dapat tahan air, jadi anda tidak butuh khwatir waktu memphoto di di air, asal kedalamannya tak meraih 1. 5 mtr.. Untuk ketajaman lensa yang dipakai cuma beresolusi 8 Megapixel, tetapi telah dilengkapi sensor Sony Xmor RS, beserta Autofocus serta LED Flash.
Kamera belakang itu juga dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan kecepatan FPS meraih 30fps. Kekurangan kamera Sony Xperia M2 Aqua yaitu pada kamera depan, anda mesti senang dengan kamera beresolusi VGA waktu berfoto selfie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar