Kamis, 28 Agustus 2014

Sony Xperia T3 Rilis 14 Juli 2014, Harga 4,3 Jutaan

 

Untuk anda yang menantikan hadirnya smartphone tangguh Sony Xperia T3, pada tanggal 14 juli 2014 yang akan datang product ini bakal selekasnya launching ke market. dari info yang ada, pada saat yang ditetapkan itu product ini bakal segera mulai di jual di Hongkong. Tetapi sayang, terkecuali Hongkong belum di ketahui di negara mana saja product ini bakal di luncurkan pada tanggal 14 juli yang akan datang.

xperia super tipis sony

Walau belum resmi di pasarkan, tetapi untuk harga Sony Xperia T3 telah di ketahui. Diambil dari website sidomi. com, beritanya product ini bakal di bandrol seharga $386 USD tau seputar 4, 3 jutaan. Tetapi harga jual hp Sony Xperia T3 itu belum di ketahui untuk lokasi mana saja, apakah harga itu berlaku dengan cara global atau mungkin cuma untuk negara terntu saja mash belum ada kepastian. Sesaat untuk spesifikasi Sony Xperia T3, Sony melengkapi product ini dengan layar 5. 3″ inci berteknologi IPS beresolusi 720×1280 piksel. Diluar itu, perusahaan asal jepang itu juga menyematkan feature Mobile Bravia Engine 2 untuk membuahkan kwalitas gambar yang tambah baik, riil, serta jernih pastinya.

Menilik sisi dalam piranti ini, dijumpai processor quad core dengan clock speed 1. 4Ghz yang berpadu dengan pengolah grafis GPU Adreno 305. Sedang untuk mndukung kelancaran sistem multi taksking, Sony membekali product ini dengan memori RAM berkapasitas 1Gb. Tidak cuma itu saja, untuk system operasinya product ini telah memakai OS android 4. 4 KitKat.

Feature yang lain dari smartphone ini yang telah di ketahui berbentuk support kamera 8MP (belakang), kamera 1. 1MP (depan), wifi, bluetooth, browser, 4G LTE, HSPA/3G, baterai 2. 500mAh, serta ada banyak lagi feature menarik yang lain. Sedang untuk media penyimpanan datanya, ada internal memori dengan kemampuan 8Gb, dan ada juga slot microSD up to 64Gb. Berhubung product ini sebentar lagi bakal launching, jadi untuk anda yang tertarik untuk memilikinya silahkan disediakan terlebih dulu budgetnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar