Sabtu, 30 Agustus 2014

Motorola Moto X+1, Inilah Penampakan Terbarunya

 

Beberapa waktu terakhir beredar suatu photo yang diklaim yaitu penampakan dari Motorola Moto X+1 yang tidak lain serta tidak bukanlah adalah generasi kelanjutan dari Morotola Moto X. Satu diantara account Twitter pembocor rahasia paling ampuh serta yang pasti akurat yakni @evleaks sudah mengunggah suatu photo dari Motorola Moto X+1. Lalu seperti apa spesifikasi yang diusungnya? Simak penjelasan berikut ini.

moto x2

Photo teranyar dari Motorola Moto X+1 yang diunggah oleh @evleaks itu tampak di bagian casing belakang memakai branding asal Amerika Serikat bernama Verizon. Untuk desainya sendiri tidak jauh tidak sama dengan Motorola Moto X, tetapi ini tampak semakin besar dan dengan bezel yang lebih tidak tebal. Diluar itu seperti yang tampak pada photo bahwasanya Motorola Moto X+1 ini ada dengan dua tipe yaitu memakai casing plastik serta yang ke-2 dari kayu. Dengan hadirnya casing dari kayu itu Motorola Moto X+1 ini sama dengan yang telah di tawarkan oleh sang pendahulunya melalui MotoMaker. Tidak cuma itu saja, pihak Motorola itu juga sudah membawakan daftar speaker grill di bagian atas serta bawah hingga membuatnya serupa dengan Moto E.

Pada spesifiaksi layar, ada besar kemungkinan bakal usung ukuran 5. 2 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel berteknologi AMOLED serta kepadatan layar sampai 441 pixel per inci dan dilapis oleh tehnologi antigores. Smartphone ini dapat bakal dibekali system operasi Android 4. 4. 4 KitKat.

Motorola Moto X+1 dimotori oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung processor quad-core Krait 400 berkecepatan 2, 45GHz dan masih tetap di dukung oleh memori RAM sebesar 2 GB serta pengolah grafis dari Adreno 330.

Yang pasti tipe penyimpannaya tidak sama dengan Moto X, lantaran ada besar kemungkinan Moto X+1 ini bakal bekali oleh slot microSD yang membuatnya dapat memperluas daya penyimpanan. Diluar itu Motorola Moto X+1 bakal ada dalam tiga tipe salah satunya ada 16GB, 32GB, serta 64GB.

Di bagian fotografinya sendiri, smartphone ini bakal dibekali oleh kamera paling utama beresolusi 12 MP komplit karenanya ada autofokus dual LED Flash serta ditandemkan baterai berkapasitas 2900mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar