Minggu, 31 Agustus 2014

Motorola Moto G 4G LTE dijual Dengan Harga Rp 2, 5 Juta

 

Saat ini Motorola Moto G 4G LTE mulai ada di market Amerika Serikat serta di bandrol dengan harga $219 atau seputar Rp 2, 5 juta per-unitnya. Serta beritanya, Motorola Moto G 4G LTE ini telah bisa dipesan lewat website resmi Motorola serta Amazon. Motorola Moto G 4G LTE ini ada dengan spesifikasi yang lebih memumpuni dengan membekali layar sentuh memiliki ukuran 4, 5 inci yang mengusung resolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixel IPS dengan kerapatan layar meraih 329 pixel per inci yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

moto g 4g


Diluar itu, Moto G 4G LTE memakai OS Android 4. 4. 2 KitKat yang di dalamnya juga disematkan feature kamera di mana Motorola Moto G 4G LTE ini mengusung kamera paling utama resolusi 5 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash serta ditemani dengan kamera depan resolusi 1, 2 megapiksel.


Ruangan penyimpanan Motorola Moto G 4G LTE ini dapat cukup luas dengan dibekali memori internal sebesar 8GB, namun sudah di dukung slot microSD untuk mengakomodasi ekspansi memori eksternal.
Untuk menghadirkan performa terbaiknya dan kemampuan yang tambah lebih baik, Moto G 4G LTE dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926 yang mengusung processor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1, 2GHz yang digabungkan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 serta di dukung oleh memori RAM sebesar 1GB.
Satu diantara kelebihan dari Motorola Moto G 4G LTE ini terdapat dari support jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) dan support jarinagn konektivitas yang lain sepertiquadband GSM, HSDPA, 4G LTE WiFi, GPS, serta Bluetooth. dan di dukung oleh baterai 2070mAh.


Tetapi saayangnya, hingga sekarang ini belumda info kapan Moto G 4G LTE launching untuk pasar global. Karenanya, kita tunggulah saja hadirnya Motorola Moto G 4G LTE ini di market tanah air kita, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar