Senin, 01 September 2014

Samsung Siapkan Galaxy S Duos 3, Dibanderol Rp. 1,6 Jutaan

 

Samsung besar kemungkinan bakal selekasnya resmikan penerus hp Galaxy S Duos 2 yang launching pada bln. November 2013 waktu lalu dengan nama Galaxy S Duos 3.

galaxy s duos 3

Berita ini sendiri menyeruak ke permukaan karena beredarnya bocoran photo dus dari Galaxy S Duos 3 ini. Dengan nomer jenis SM-G313HU/DD, hp dual-SIM ini beritanya bakal dibekali dengan layar memiliki ukuran 4 inch (480x800 pixel), kamera paling utama 5 MP plus LED flash, kamera depan VGA, dan FM radio.

Untuk masalah processor, Samsung disebut-sebut bakal menyematkan processor dual-core berkecepatan 1 GHz dengan support RAM sebesar 512MB serta memori internal 4GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD. Diluar itu, hp bersistem operasi Android KitKat ini dapat dibekali dengan kekuatan HSDPA 21 Mbps, Bluetooth 4. 0, Wi-Fi, GPS.

Kesemua feature yang kuras daya itu sayangnya cuma dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh saja. Tetapi untungnya, harga jual yang di tawarkan beritanya akan tidak terlampau mahal, yaitu cuma seputar $141 atau seputar Rp. 1, 6 jutaan saja. Kita nantikan saja peresmian Galaxy S Duos 3 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar