Senin, 01 September 2014

Sony Xperia Z3 Spesifikasi Harga, Smartphone dengan chipset Snapdragon 801

 

Sony Xperia Z3 Spesifikasi Harga, Smartphone dengan Quad Core clock-speed 2, 3 GHz chipset Snapdragon 801– Juga sebagai nama yang cukup populer di market dunia ataupun lokal, Mobile Sony yang memakai icon Sony Xperia untuk mobile smartphone senantiasa gencar menghasilkan mobile-mobile teranyar untuk berkompetisi dengan vendor-vendor yang lain.

sony

Sesudah sukses dengan Xperia Z2 memnyebabkan perusahaan Sony semangat meningkatkan produknya, menurut berita yang beredar perusahaan ini tengah menyiapkan smartphone teranyarnya dengan nama Sony Xperia Z3. Smartphone ini sebentar lagi bakal selekasnya nampak ke permukaan, yakni pada September 2014 yang akan datang. Sony Xperia Z3 ini bakal jadi icon gadget teranyar unggulan Sony setelah itu, serta siap melawan beberapa pesaing yang ada di level yang sama. Menurut berita yang di terima Sony Xperia Z3 ini bakal didesain dengan bodi slim yang mempunyai ketebalan hanya 7mm, ketebalan ini lebih tidak tebal dari product pada awal mulanya 8. 2mm pada Xperia Z2.
Bahkan juga pihaknya telah memberikan feature ketahanan debu serta air jadi feature paling utama dari smartphone ini yang juga adalah ciri khas mobile unggulan perusahaan Sony.

Tidak cuma itu, smartphone Sony XperiaZ3 dipacu dengan juga support Quad Core clock-speed 2, 3 GHz dengan chipset Snapdragon 801, dan smartphone mutakhir ini bakal di dukung dengan adanaya pengolah grafis Adreno 330. Smartphone ini dapat dilengkapi memori RAM yang cukup garang yaitu bermuatan hingga 3GB yang berguna untuk memaksimalkan kemampuannya. Jika memanglah benar seperti itu, Sony Xperia Z3 ini bakal mempunyai spesifikasi terbaru sekalipun disandingkan dengan Samsung Galaxy S5. Tetapi sebagian pihak terus meyakini bahwa perangkat dapur yang dibawa oleh Sony Xperia Z3 masih tetap selevel seperti pada Galaxy maupun S5Xperia Z2.
Dukabarkan juga display layar Xperia Z3 beresolusi 1080p dengan gabungan lensa kamera paling utama dibagian belakang dengan kekuatan resolusi 20. 7 MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar