Jumat, 05 September 2014

Merdunya Suara Acer Liquid Z500

 

Hai Beberapa Penggila Musik, Nikmati ‘Merdunya’ Nada Acer Liquid Z500. Arena IFA 2014, memanglah jadi arena pamer perusahaan gadget besar untuk tunjukkan product mereka. Tak kecuali Acer. Acer yang populer dengan piranti yang murah dengan spesifikasi gahar, kali ini dapat seperti itu. Acer Liquid Z500, ya suatu smartphone yang dikhususkan untuk penggila musik.

acer

Perusahaan ini mengatakan, Acer Liquid Z500 pas dengan pemakai yang hoby dengarkan musik. Pemakai bisa dengarkan musik dalam format nada berkwalitas tinggi. Seperti format yang datang dari CD quality yang mendukungan 16-bit, 44KHz FLAC and WAV playback. Terkecuali support formatnya itu, smartphone itu juga dilengkapi dengan HD Stereo serta DTS Studio yang bakal membuahkan nada yang ‘merdu’.

Spesifikasi Acer Liquid Z500 dilengkapi dengan layar 5 inci berteknologi IPS (720 x 1280) serta support gorrila glass 3. Smartphone ini memakai processor quad-core 1, 3 Ghz serta RAM 1 GB. Untuk keperluan menaruh, smartphone ini dilengkapi oleh memori internal 4GB serta bisa diperbesar sampai 32GB,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar