Minggu, 07 September 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z3 Tablet Compact

 

Sony tidak berniat sudah mengunggah photo promosi yang menghadirkan Xperia Z3 Tablet Compact di internet berbarengan smartwatch generasi baru. Kemunculan info tentang Xperia Z3 Tablet Compact bersumber dari website AndroidOrigin. Belum lama ini spesifikasi Xperia Z3 Tablet Compact juga sudah beredar serta memercayakan layar 8 inci dengan processor Snapdragon 801, penasaran? Simak penjelasan di bawah ini.

xperia z3 tablet baru

Dengan cara umum, spesifikasi tablet Xperia Z3 Tablet Compact ini tidak jauh tidak sama dengan smartphone Xperia Z3 yang bakal di luncurkan di arena IFA 2014. Xperia Z3 Tablet Compact ini masih tetap menjaga design khas Sony yang tawarkan pojok tegas serta bezel yang agak tidak tipis.

Sony Xperia Z3 Tablet Compact layar sentuh dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 pixel memiliki ukuran 8 inci yang memakai panel IPS (In-Plane Switching) yang di dukung tehnologi Triluminos. Layar Xperia Z3 juga disuntikkan tehnologi Live Color serta X-Reality engine, dan besar kemungkinan sudah memakai system operasi Android 4. 4 KitKat.

Xperia Z3 Tablet Compact ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung processor quad-core Krait 400 berkecepatan 2, 5GHz yang digabungkan dengan memori RAM 3GB serta di dukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Sony kemungkinan bakal membekali Xperia Z3 Tablet Compact dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Segi kamera, Xperia Z3 Tablet Compact ini memercayakan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus komplit dengan LED flash serta support sensor Exmor RS.

Konektivitas yang ditawarklan oleh Xperia Z3 Tablet Compact cukup komplit dengan support WiFi, NFC, Bluetooth, 4G LTE, serta GPS. Seperti yang ditulis dari GSM Arena (25/08/2014), Xperia Z3 Tablet Compact ini di dukung ruangan taruh internal sebesar 16GB yang di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar