Jumat, 12 September 2014

Harga Nissan X-Trail 2014 Mesin Berkapasitas 2. 5 Liter.

 

Mendekati hadirnya Nissan X-Trail generasi teranyar pihak Nissan Indonesia segera bikin terobosan agar stock jenis lama bisa terjual dengan habis, satu diantaranya yaitu dengan memberi potongan harga besar-besaran pada X-Trail lama, tak tanggung-tanggung bahkan juga diskonnya meraih beberapa puluh juta rupiah.

nissan xtrail

All-New Nissan X-Trail gagasannya bakal dikenalkan pada arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang bakal berjalan mulai tanggal 18 September yang akan datang. Serta sekarang ini sebagian dealer Nissan di beragam lokasi nusantara sudah buka inden pemesanan untuk beberapa calon customer.

nissan xtrail 2014

Arga Bima Simanjuntak sebagai marketing and Public Relation Manager Nissan Motor Indonesia menuturkan bahwa memanglah ada program potongan harga untuk menggunakan stock. Bahkan juga yang berminat telah banyak hingga unit yang ada sekarang ini tinggal sedikit. Tak mengherankan bila orang-orang banyak yang membelinya lantaran potongan harga harga yang didapatkan oleh pihak Nissan Indonesia meraih beberapa puluh juta. Bima mengharapkan bahwa mobil SUV jenis lamanya itu bisa selekasnya habis saat sebelum kehadiran Nissan X-Trail generasi baru kelak.

nissan xtrail mesin

Nanti Nissan X-Trail versus Indonesia itu bakal ada dengan optional kemampuan penumpang sampai 7 orang, itu bermakna ada menambahkan kursi di baris ketiga pada mobil SUV teranyarnya ini. Diluar itu Nissan X-Trail teranyar ini ada dalam dua tipe mesin yakni berkapasitas 2. 0 liter dan mesin berkapasitas 2. 5 liter. Ke-2 dapur picu itu di dukung dengan transmisi manual serta CVT C-Tronic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar