Sabtu, 06 September 2014

Alcatel OneTouch Hero 8 Dengan Berat 310 gr

 

Sedikit pada awal mulanya hari ini kami membawa berita pertama smartphone Alcatel OneTouch untuk debut di IFA 2014 th. ini, enam inci Hero 2 Walau tak terlihat seperti banyak dari show-stopper, ia sukses memadukan bangun logam dengan layar besar serta baterai yang layak, belum lagi masuknya stylus - bahkan juga bila itu kapasitif. Saat ini kita mempunyai satu jenis yang kian lebih produsen untuk sharing dengan Anda, lantaran menginformasikan Hero 8 tablet.

hero 8

The Hero 8 mempunyai (surprise, surprise) layar delapan inci, serta untungnya itu yaitu panel 1900 x 1200. Tablet di dukung oleh octa-core MediaTek MTK8392 SoC, memperoleh 2GB RAM, baterai 4060mAh, serta bakal ada dalam konfigurasi 8GB, 16GB, serta 32GB. Ada kamera paling utama 5MP dengan 2MP depan penempuh, support inframerah untuk mengontrol TV Anda, serta konektivitas LTE.

Pada 7. 3mm tidak tipis serta berat 310 gr, Alcatel OneTouch menyebutkan Hero 8 " satu diantara tablet tertipis serta teringan di pasar, " serta sesaat kita bakal mengaku bahwa pengukuran itu pasti tak meletakkan orang ini di daftar untuk kamp lemak, susah untuk mengambil kalimat terlampau serius dalam jelas cuma di luncurkan, juga delapan inci Sony Xperia Tablet Z3 Compact, yang keduanya 12 % lebih tidak tebal serta 13 % lebih enteng dari Hero 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar