Jumat, 05 September 2014

Archos 40 Cesium, Windows Phone 8.1 Pertama Archos dengan Harga Terjangkau

 

Walau berkesan ‘kurang’ serius mengerjakan lineup smartphone, tetapi produsen piranti gadget asal Perancis, Archos, terus berkelanjutan mendatangkan beberapa produk berkualitasnya. Di deretan smartphone, Archos mendatangkan product baru berkode “40 Cesium”.

archos

Smartphone yang memakai basis system operasi Windows Phone ini gagasannya akan dipamerkan dalam arena bergengsi IFA 2014 bln. depan. Menariknya, Archos 40 Cesium diklaim juga sebagai hp Windows Phone 8. 1 pertama garapan Archos.

Walau memakai basis OS Windows Phone yang semakin banyak menyasar kelas menengah atas, Archos 40 Cesium malah lebih mengakomodasi market kelas bawah (entry level). Hal ini dapat tampak dari spesifikasi yang dibawanya. Smartphone ini mempunyai layar 4 inci, dengan processor Quad-core berchipset Qualcomm Snapdragon 200 serta RAM 512.

Archos 40 Cesium bakal tiba dipasar pada bln. September dengan harga $99 atau seputar Rp1, 1 Juta-an. Hal semacam ini membuatnya jadi satu diantara smartphone Windows Phone 8. 1 termurah sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar