Rabu, 03 September 2014

Harga Dan Spesifikasi Asus Memo Pad Tab 7

 

Semakin tingginya ketertarikan bakal tablet memiliki ukuran 7 inci. Asus mengenalkan tablet teranyarnya dengan harga yang terjangkau, Asus ME172V Memopad. Kekuatan dari tablet teranyar Asus ini tak perlu diragukan lagi. Asus ME172V Memopad dibekali dengan processor VIA WM8950 dengan kecepatan 1 GHz serta system operasi teranyar Android 4. 1 Jelly Bean.

ausu pad 7

Tablet ini sangatlah ideal untuk seluruhnya kelompok. Beragam kesibukan hiburan sampai usaha bisa dikerjakan seperti membaca ebook, searching internet, melihat video, bermain game atau hiburan multimedia yang lain. Asus ME172V Memopad adalah tablet dengan harga terjangkau tetapi mempunyai kwalitas optimal.

Walau ada dengan harga yang terjangkau, Anda tidak bakal memperoleh kwalitas yang minim pada Asus ME172V Memopad. Monitornya memiliki ukuran 7 " dengan resolusi 1024 x 600, 170ppi memberi penampilan jernih, tajam serta memukau. Tablet ini dapat mempunyai pojok pandang yang luas serta ketajaman layar dari beragam segi. Ini bermakna Anda bisa melihat video, searching di internet maupun bermain games dengan kwalitas gambar yang lebih riil.

Untuk Anda profesional yang memerlukan tablet untuk kerjakan pekerjaan kantor maupun untuk Anda beberapa penikmat multimedia, Anda bisa lakukan hal semacam itu seluruhnya dengan Asus ME172V Memopad. Tablet ini dibekali processor VIA WM8950 berkecepatan 1 GHz dan RAM 1GB memberi Anda keringanan serta kelancaran dalam menggerakkan beragam aplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar