Jumat, 12 September 2014

Harga Suzuki Wagon R Stingray Segera meluncur

 

Dalam rencana menjaga serta tingkatkan market share, Maruti Suzuki - India mempunyai sebagian gagasan untuk segmen mobil kecil. Mobil yang bakal selekasnya mengaspal yaitu versus premium dari WagonR di India, yang di kenal juga sebagai WagonR Stingray di Jepang.

wagon stingray

WagonR sendiri sudah memberi peran baik untuk Maruti Suzuki dengan penjualan bulanan yang berkelanjutan rata-rata seputar 12. 000 unit. Masalahnya saat ini ada di pasar otomotif yang tengah gandrung dengan mesin diesel

Oleh karena itu versus premiumnya bakal selekasnya dikenalkan manfaat membatasi gerak pesaingnya. WagonR Stingray bakal di jual berbarengan WagonR standard dengan harga yang sedikit premium serta positioning.

Kemungkinannya bakal di luncurkan dimuka semester ke-2 th. ini serta diinginkan dapat menambah grafik penjualan WagonR.

wagon r

Di Jepang WagonR Stingray dibekali dengan mesin 660cc lebih kecil namun di India bakal dibekali mesin semakin besar dengan 3-silinder 1. 0-liter K-Series. Mesin bensin yang lebih irit serta kuat yang nyaris sama juga dengan kemampuan A-Star serta Alto K10.

Maruti Suzuki akan tawarkan WagonR Stingray dengan CNG serta LPG pilihan yang juga ada di WagonR sekarang ini. Suatu mesin diesel kompak dari Maruti Suzuki yang sekarang ini tengah dalam pengembangan.

Sesaat tipe Jepang telah dilengkapi dengan transmisi automatis, tipe India masih tetap bakal ada dengan transmisi manual untuk trim level normal juga sebagai awal peluncuran.

Seperti yang kita kenali berbarengan bahwa proyeksi WagonR Stingray adalah mobil 'murah' dengan penampilan yang sempurna akan masuk Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar