Rabu, 10 September 2014

Acer Iconia W4 Mendarat di Indonesia dengan Harga Rp. 5 Jutaan

 

Sebagian waktu lalu vendor elektronik asal Taiwan yang cukup terpenting, Acer, kembali mengenalkan piranti berbasis tablet yakni Acer Iconia W4. Acer Iconia W4 itu telah resmi didatangkan dalam market gadget Indonesia seputar awal th. 2014 ini dengan di beri label harga lebih kurang seputar Rp. 5 jutaan per unitnya.

acer iconia

Tablet Acer Iconia W4 itu didatangkan dalam 2 tipe jaringan, yaitu Wi-Fi Only serta 3G. Tetapi pada sekarang ini pihak Acer terlebih dulu meluncurkan Iconia W4 versus Wi-Fi Only, sedang untuk versus 3G baru bakal di luncurkan lebih kurang seputar bln. Mei 2014 yang akan datang.

Tablet yang konon jalan dengan memakai system operasi Windows 8. 1 dengan support processor Quad Core Intel Atom Bay Trail yang mempu jalan dengan kecepatan kemampuan sampai 1. 8GHz. Serta tablet Acer Iconia W4 itu ada dengan mengusung layar memiliki ukuran 8. 0 inch dengan resolusi sebesar 1280 x 800 pixel. Diluar itu tablet Acer Iconia W4 juga mempunyai berat yang lumayan enteng, yaitu cuma 400 gr.

Yang lebih menarik lagi dari tablet Acer Iconia W4 itu juga dilengkapi dengan dual kamera, dengan kamera paling utama memiliki ukuran 5 MP, tengah kamera keduanya memiliki ukuran 2 MP. serta diklaim tablet Acer Iconia W4 itu bakal dapat bertahan sepanjang lebih kurang sampai 10 jam dalam penggunaan dengan cara normal. Tablet itu juga dibekali dengan software Microsoft Office Home dan Student 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar