Senin, 08 September 2014

Harga BlackBerry Classic Trebaru September 2014

 

Tidak ingin kalah dengan pabrikan hp beroperasi android, produkan BlackBerry keluarkan dua sekalian hp teranyarnya yakni BlackBerry Pasport serta BlackBerry Classic. Namun kesempatan ini yang bakal kita ulas yaitu BalackBerry Classic terlebih dulu, berita bln. depan bakal selekasnya launching.

BB Classic

BlackBerry Classic yaitu smartphonephone yang bakal berkompetisi dengan smartphone android yang melambung tinggi. Mengharapkan wafat ketertinggalan smartphone keluaran BlackBerry ini dipandang sangatlah mutakhir. Mulai sejak awal pengeluaran BlackBerry, aplikasi chat smartphone ini yang di senangi orang-orang dunia walau sebenarnya aplikasi BlackBerry Masangger telah dapat di gunakan di smartphone Android.

BlackBerry Classic terkecuali di kompliti layar touch screen, smartphone ini dapat dilengkapi dengan keypad qwerty yang menawant, berserasi dnegan penampilan hitam. Dari dahulu memanglah BlackBerry populer smartphone elegan serta umumnya di punyai orang-orang kelompok kelas ekonomi atas. Tipe warna yang disiapkan yang baru di bisa info yang didapat yaitu cuma hitam.

Meskipun diperkiran bakal launching bln. depan namun bocoran dari BlackBerry Classic suadha cukup menebar didunia maya, memanglah sebagian spesifikasi bisa didapatkan. Walau demikian spesifikasi yang di bisa tak dapat selengkap-lengkapnya mungkin saja cuma sebagian saja yang dapat di ulas untuk BlackBerry Classic.

Dari mulai layar BlackBerry Classic di bekali denga lebar 3, 5 inchi serta berresolusi gambar latar 1440 x 1440 pixels. yang pasti layar dari smartphone keluaran BlackBerry ini bakal memanjakan anda dalam sisi layar, terkecuali touchscreeen untuk pemakaian BlackBerry Classic ini delengkapi dengan juga keybord qwerty.

Memory internal sendiri BlackBerry Classic belum di kenali benar, yang pasti memory eksternal yang dapat suara pakai kelak dapat sampai 36 GB itupun full dota serta feature bakal penuhi memory anda bila anda kehendaki. RAM dari smartphone ini juga massih misteri serta belum ada spesifikasi resmi yang di mengeluarkan BlackBerry untuk smartphone nya yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar