Sabtu, 06 September 2014

CAT S50: Smartphone Tahan Banting

 

Seringkali kita temui smartphone dengan desain yang elegan, atau futuristis, atau mewah. Namun jarang sekali kita jumpai smartphone yang didesain khusus untuk para petualang sejati.

smartphone cat s50

Bagi anda yang memiliki hidup penuh tantangan, penuh petualangan dan, tentunya, memiliki resiko smartphone anda terjatuh dari ketinggian, kini telah hadir CAT S50. CAT sebenarnya adalah produsen mesin penggali tanah dan truk tambang, namun CAT ingin menjawab keinginan pasar akan smartphone tahan banting bagi para pekerja keras yang memiliki gaya hidup ekstrim.

CAT S50 didesain tahan air, goncangan serta debu namun tidak mengurangi esensi dari nilai smartphone yang sesungguhnya. Smartphone ini dilengkapi prosesor 1.2GHz quad-core, sistem operasi Android KitKat, S50 memiliki layar display 4.7 inch, 4G LTE dan kamera 8 MP.

Dengan sudut-sudut yang terbuat dari metal dan panel belakang yang terbuat dari kulit, jelas bahwa CAT S50 bukanlah pilihan utama bagi yang mengutamakan keeleganan. Smartphone ini didesain khusus agar tahan air hingga kedalaman 1 meter, tahan debu, dan tidak akan rusak walaupun terjatuh dari ketinggian 1 meter berkali-kali.

Supaya tahan air, semua port dilapisi karet yang menutupi lubang-lubang seperti headphone jack 3.5 mm. Dalam hal ini, CAT masih kalah teknologi dibandingkan Sony Xperia Z2 yang juga tahan air, namun tidak memerlukan lapisan pelindung untuk lubang port.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar