Jumat, 22 Agustus 2014

Bajaj Pulsar 135 ls DTSI memang keren !!

 

Siapa yang menyangkan Bajaj dapat berhasil di Indonesia? saat ini Bajaj jadi menaikkan pasukannya dengan mendatangkan Bajaj Pulsar 135LS. Ini yaitu motor sport kelas enteng dari bajaj. Sebagian sumber menyampaikan bahwasanya Bajaj Pulsar 135 dtsi memanglah coba melawan kelas 150CC, dengan tehnologi 4 Valve yang di kalim pertama didunia.. woo hebat dech

bajaj 135 bike

Dengan hadirnya motor ini di indonesia, bakal bikin panas pabrikan motor Jepun disini, yah paling tidak untuk kelas 135cc, Yamaha Jupiter MX serta Thunder 125 bakal sedikit kesikut he.. he…. Dari data Bajaj Pulsar 135 dtsi specification, motor ini memanglah cukup dapat bikin lari di jalan, dengan tenaga yang di kalim kian lebih 13 HP, motor ini beberapa kali sudah saya saksikan dapat meraih 120KM/jam lebih hmmm manstap.. sebagian informasi : Bajaj Pulsar 135 dtsi price, Bajaj Pulsar 135 dtsi First look, mengatakan, seluruhnya yang ada di Bajaj Pulsar dtsi 135 mempunyai beragam jenis penyempurnaan, termasuk juga dengan memasukannya 4 Valve di motor ini.

bajaj pulsar

Oke.. saat ini saksikan bagaimanakah tanggapan di pasar kita, bila saya mesti pilih pada Bajaj Pulsar 135 serta YamahaVixion, saya bakal pilih si Bajaj ini, mengapa? lantaran harga terjangkau yang dapat memberi banyak kelebihan… bagaimanakah dengan rekan-rekan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar