Kamis, 21 Agustus 2014

Acer Aspire S7 - Versi Upgrade Tahun 2014 dengan Layar Resolusi Lebih Tinggi

 

Acer mungkin saja tidak terlampau banyak bermain di kelas laptop atau mungkin notebook premium. Meskipun sekian, Acer mempunyai sebagian product premium berkwalitas yang cukup mengambil alih perhatian. Salah satunya adalah Acer Aspire S7.

acer s7

Piranti ini diklaim lebih irit ketahanan baterai, tambah nyaman di segi keyboard serta sudah pasti lebih gahar di mesin di banding seri Aspire yang lain. Masuk th. 2014, Acer pada akhirnya lakukan upgrade di notebook premium ini. Diinginkan sentuhan spesifikasi baru ini mumpuni untuk berperang di kelas premium. Lantas, apa sajakah upgrade yang didatangkan Acer?

Desain
Acer masihlah menghadirkan design yang menawan serta cantik pada piranti teranyarnya dengan balutan material aluminium alloy yang kokoh. piranti premium ini masihlah ada dengan ukuran 12, 7 x 8, 8 x 0, 5 inci dengan berat kurang lebih 1 kg. Notebook ini ada bodi warna putih yang masihlah mengesankan penampilan menawan.

Keyboard and Touchpad
Nyaris tidak banyak beralih, Acer Aspre S7 memakai keyboard standar seperti keyboard pada notebook biasanya. Acer juga mendesain lagi tombol – tombolnya dengan ukuran sedikit semakin besar dengan jarak tombol yang agak lebar untuk meminimalkan jemari Anda mengetik tombol dengan cara berbarengan. Penambahan keyboard backlighting electroluminescent bikin Anda dengan gampang mengetik di keadaan minim sinar. Acer juga menaikkan kenyamanan pada Touchpad yang lebih lebar serta responsive. Acer juga masihlah menambatkan feature windows 8 gesture untuk mempermudah navigasi Anda.


isplay
Di sector dimensi serta design, piranti ini memanglah tidak alami pergantian bermakna. Acer malah lakukan pergantian di sector layar yang tambah baik. Layar 13. 3 inci di Ultrabook Acer Aspire 7 saat ini mempunyai resolusi yang lebih tinggi dari Full HD, yakni WQHD 2560 x 1440. Resolusi tinggi di layar 13. 3 inci itu bikin Aspire S7 baru ini mempunyai kerapatan 221 ppi, cuma sedikit lebih rendah dari layar “Retina Display”. Layar piranti ini dapat terus dilengkapi dengan panel sentuh seperti pada piranti Aspire S7 pada awal mulanya.

Audio
Dari sisi audio, Anda tidak butuh cemas dengan notebook tidak tebal serta seksi ini. Acer sudah meletakkan speaker stereo paling baik di gadget ini. Sokongan tehnologi Dolby Advanced Audio v4 bikin nada yang dihasilkan makin berkwalitas.

Performa
Untuk persoalan dapur picu, notebook Acer teranyar, Acer Aspire S7 ini dibekali processor Intel Core i5 4200U serta Intel Core i7 4500U yang tambah lebih powerfull dari seri pada awal mulanya. Acer juga masihlah menanamkan 8 GB onboard memory (DDR3). Untuk persoalan penyimpanan data, Acer tidak lakukan banyak gantian. Notebook Acer ini masihlah dibekali media storage SSD 256 GB. Dengan spesifikasi itu, saat booting jadi lebih cepat dari mode sleep.

Pengolah Grafis
Dari sisi pengolah grafis, Acer memberi sebagian pilihan di seri ini. Tetapi, untuk seri standar, Acer menyematkan pengolah grafis Intel HD graphics 4400 dengan virtual memory yang terbilang standard.

Batterai Life
Untuk masalah catu daya, notebook Acer teranyar ini memakai Built-in rechargeable 4 cell lithium-ion polymer batterai. Acer mengharapkan Notebook ini dapat temani Anda beraktifitas lebih lama bahkan juga diklaim sampai 8 jam. Acer juga memberikan Compact Power Adapter yang mungil untuk isi baterai saat habis.

Software
Acer masihlah menanamkan windows 8 64bit pada piranti 13, 3 inci ini. Berbekal feature layar sentuh, Anda bisa bekerja optimal dalam mengoperasikan windows 8 di piranti ini.

Feature Lain
Anda akan tidak temukan DVD room pada notebook Acer Aspire S7 ini untuk membaca CD atau mungkin DVD. Notebook ini mempunyai webcam 1, 3 megapiksel. Ada juga feature wifi untuk mencari jaringan internet serta ada juga feature Bluetooth dan slot USB untuk sharing data. Acer juga sudah membenamkan sebagian software untuk mempermudah kerja Anda.

Perkiraan Harga
Untuk harga, pihak Acer membanderol harga dari mulai US$ 1499 dengan processor Core i5 sampai US$ 1799 untuk Acer Aspire S7 dengan processor Core i7. Sayangnya, Anda mesti bersabar lantaran piranti ini baru bakal launching di Amerika sebelum saat launching dengan cara global.

Kesimpulan
Trend layar dengan resolusi tinggi serta feature paling baik nampaknya berimbas ke produsen Acer. Th. 2014 ini, Acer pada akhirnya lakukan upgrade di seri Acer Aspire S7. Acer pilih seri ini mengingat seri ini cukup berhasil di market. Walau upgrade paling kentara hnya terdapat di layar, Acer menanggung versus 2014 ini lebih powerfull serta pasti tambah nyaman di banding seri pada awal mulanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar