Selasa, 26 Agustus 2014

Chevrolet Tahoe Lebih Gagah dan Sportif

 

Raksasa otomotif Amerika Serikat, General Motors (GM) sudah meluncurkan keluarga baru SUV super-besar (full-size) yaitu Chevrolet Tahoe 2015. Bodinya saat ini lebih gagah serta sporty dengan basis lebih kuat serta tawarkan ruangan belakang yang lebih luas.

tahoe suv chevrolet

Jok baris ke-2 serta ketiga bisa dilipat rata, bahkan juga di beri feature power-folding. Legroom beberapa penumpang baris ke-2 lebih lega 2 inci. Dibagian dashboard ada layar sentuh 8 inci yang terkoneksi dengan MyLink. Chevrolet melengkapi sisi interior dengan 6 port USB serta 6 power outlet.

Sesaat dibagian penumpang belakang ada system hiburan serta pemutar DVD Blu-ray. Dilengkapi juga dengan keyless entry serta tombol untuk menyalakan mesin. Diluar itu, SUV besar ini dapat tidak terlepas dengan tehnologi keselamatan seperti forward collision alert, front park assist, lane departure warning serta lane change assist.

Di eksteriornya memperoleh penyegaran serta kabin dinyatakan lebih kedap dari jenis pada awal mulanya. Disokong dengan mesin EcoTec 5, 3 liter V8 direct fuel injection with Active Fuel Management. Dengan mesin itu, tenaga yang dihasilkan pada SUV ini meraih 355 ponsel pada 5600 rpm serta torsi 519 Nm pada 4100 rpm. Mesin dikawinkan dengan transmisi hydro-matic 6-speed.

Pihak Chevrolet sendiri mengklaim konsumsi bahan bakar lebih efektif dari jenis pada awal mulanya walau belum ada pernyataan seberapa iritnya SUV ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar