Rabu, 20 Agustus 2014

Inilah Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Alpha Handphone Octa-Core Canggih

 

Hadirnya bakal dirilisnya hp high-end punya samsung yakni samsung galaxy alpha memanglah telah santer di beritakan mulai akhir th. lantas, tetapi kejelasan perihal handset teranyar samsung yang dijagokan mempunyai spesifikasi mutakhir itu pada akhirnya terjawab juga, pihak samsung pada akhirnya melaunching dengan cara resmi handset premium itu, hp yang diprediksikan bakal jadi saingan paling utama iphone 6 itu sudah launching dengan cara resmi oleh pihak samsung pada bln. agustus ini, pas seperti yang diprediksikan bahwasanya samsung galaxy alpha ini launching pada pertengahan bln. agustus 2014, lantas seperti apakah spesifikasi samsung galaxy alpha sebagai buah bibir itu? dan berapakah harga samsung galaxy alpha itu?

galaxy alpha

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha memanglah tampak demikian superior di bagian jaringannya, hp ini mempunyai jaringan yang telah dukungan 4G LTE 800/850/900/1800/1900/2100/2600 dengan jangkauan frekuensi yang demikian komplit pastinya kecepatan dari pemrosesan data lewat jaringan yang disiapkan oleh hp ini bakal sangatlah optimal, tidak cuma hingga disitu, hp ini dapat dilengkapi layar 4. 7 inci dengan komponen layar yang mutakhir yakni Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors yang beresolusi 720 x 1280 pixels (~320 ppi piksel density) sayangnya kami belum terima data perihal pemakaian system proteksi layar dari hp teranyar samsung ini, tetapi bila dipandang dari spesifikasinya hp ini besar kemungkinan bakal memakai feature proteksi layar corning gorilla glass 3, namun yang pasti yaitu pemakaian feature Fingerprint sensor (PayPal certified) yang sama juga dengan handset samsung galaxy s5 yang disebut hp samsung pertama yang mempunyai feature Fingerprint sensor (PayPal certified).

samsung galaxy alpha

Dari spesifikasi layar tadi dapat diambil kesimpulan bahwasanya hp ini memanglah satu diantara hp kelas high-end punya samsung yang barusan di luncurkan, tetapi bukan sekedar hingga disitu kehandalan dari samsung galaxy alpha ini, masihlah ada segi kamera serta processor yang belum kami ulas, serta untuk segi kamera sendiri hp samsung galaxy alpha ini memakai kamera berkapasitas 12 MP untuk kamera belakang yang di sempurnakan oleh fitur-fitur mutakhir seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, pemandangan serta HDR, kelengkapan feature kamera dari hp samsung galaxy alpha ini bikin segi kameranya demikian apik aplagi dengan ditambahkannya kamera depan yang memiliki kemampuan sebesar 2. 1 MP yang bikin pemakai dari hp ini demikian leluasa untuk lakukan photo selfie maupun video call.

Untuk prosesornya sendiri samsung memakai processor type Exynos 5 Octa 5430 dengan spesifikasi Quad-core 1. 8 GHz Cortex-A15 & quad-core 1. 3 GHz Cortex-A7 yang di padukan dengan GPU Mali-T628 MP6 serta system operasi android kitkat 4. 4. 4 dan RAM sebesar 2 GB yang bikin kemampuan samsung galaxy alpha ini demikian superior, siapa yang masihlah menolak kehebatan dari processor Exynos 5 Octa 5430? kami rasa kemampuan dari processor type Exynos 5 Octa 5430 adalah satu diantara yang paling baik.

Untuk persoalan harga samsung galaxy alpha sendiri sayangnya belum dengan cara resmi di berikanlah oleh pihak samsung, tetapi menurut berita yang kami terima hp teranyar dari samsung ini bakal di bandrol dengan harga yang sangatlah mahal, meraih 10 Juta rupiah, wow... lebih mahal dari harga samsung galaxy s5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar