Sabtu, 30 Agustus 2014

Harga dan Spesifikasi ARCHOS 50B Platinum | HP Kitkat Full Color

 

Pernah mendengar smartphone yang satu ini? Ya, ini yaitu smartphone ARCHOS Teranyar yang di buat di prancis. ARCHOS 50B Platinum adalah generasi ke dua di serinya, di mana yang lebih dulu ada dengan seri ARCHOS 50 Platinum yang masih tetap memakai system operasi Android Jellybea. Nah, untuk ARCHOS 50B Platinum ini telah memakai system Operasi teranyar dari google, yakni android Kitkat 4. 4. 2. Penasaran dengan feature serta spesifikasi ARCHOS 50B Platinum? Simak penjelasan komplitnya di bawah ini.

arhos 50b

Smartphone Penuh Warna, ARCHOS 50B Platinum ada dengan banyak terdapat pilihan warna salah satunya adalan pink, hitam, biru, serta putih. Untuk anda yang sukai dengan smartphone full color pastinya ARCHOS 50B Platinum sangatlah pas buat anda.

Performa Sempurna, untuk mendukung performa dalam menggerakkan aplikasi maupun games, ARCHOS 50B Platinum menanamkan processor Quad-core dengan kecepatan 1. 3 Ghz. Dipadukan dengan RAM 512 Mb juga sebagai pendukung memory cache aplikasi.

The ARCHOS 50b Platinum mempunyai besar layar 5 inci, pas untuk e-mail, situs atau mungkin photo atau mungkin video. ARCHOS 50b Platinum - layar 5 inci

Kamera 8 MP, Menangkap apa yang utama untuk Anda karena kamera 8 MP pada ARCHOS 50b Platinum. Baik photo maupun video, apabila digabungkan dengan kemampuan aplikasi Kamera serta pemandangan, ARCHOS 50b Platinum bakal memberi hasil yang luarbiasa untuk Anda.

Dual-Sim, Fleksibilitas support kartu Dual-Sim di ARCHOS 50b Platinum sangat mungkin Anda mengelola dua jaringan operator sekalian, membawa dua berlangganan hp Anda berbarengan untuk bekerja serta pribadi pada telephone yang sama.

Apps ARCHOS Media, The ARCHOS 50b Platinum juga termasuk juga yang paling baik didalam multimedia dengan aplikasi ARCHOS Media Center ; di buat aplikasi untuk Video serta Musik yang meliputi format paling baik serta support codec yang banyak, metadata Scraping, auto-teks serta system untuk media streaming dari tablet atau mungkin computer ke smartphone Anda, atau mungkin dari smartphone Anda ke DLNA cocok TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar