Kamis, 28 Agustus 2014

Samsung Gear S Didukung koneksi 3G serta memori internal 4GB

 

Samsung yaitu di lagi. Cuma enam bln. sesudah menginformasikan smartwatch generasi ke-2 - serta cuma dua mulai sejak meluncurkan jenis Android Wear pertama - perusahaan mempunyai pergelangan tangan baru dpt digunakan : Gear S.samsung gear s

Kesempatan ini ada twist penambahan, walau : Ini pertama Samsung smartwatch dengan built-in konektivitas 3G.

Samsung Gear S mempunyai kekuatan untuk terhubung ke jaringan 3G serta 2G sendiri, yang bermakna pemakai tak perlu terus nirkabel ditambatkan ke smartphone untuk memperoleh pemberitahuan atau mungkin bikin panggilan. Arloji tak termasuk juga Wi-Fi serta konektivitas Bluetooth, walau, hingga pemakai mempunyai pilihan untuk terus memasangkannya dengan smartphone sebagian atau mungkin seluruhnya saat. Hal ini dapat juga pergi solo serta terus terhubung saat kondisi panggilan karenanya. Penampilan pada Gear S yaitu 2-inch layar SuperAMOLED dengan 360 x 480 resolusi, hingga cukup besar juga sebagai smartwatches pergi, walau layar melengkung (serupa dengan Samsung Gear Fit) membuatnya sedikit lebih ramping. Layar persegi panjang, seperti umumnya smartwatches.

Arloji ini di dukung oleh Samsung Tizen OS - juga sebagai lawan Android Wear, system operasi dpt digunakan di buat Google, yang Samsung juga sudah tunjukkan support untuk lewat gigi yang Hidup smartwatch. Tizen, bagaimanapun, yaitu lebih efektif dari pada daya-Android, serta Gear S berperingkat sepanjang dua hari hidup baterai.

Samsung menyampaikan processor yaitu design 1GHz dual-core, namun itu tak memastikan produsen atau mungkin jenis. Ini mempunyai 512MB RAM serta memori internal 4GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar