Selasa, 02 September 2014

Meizu MX4 Spesifikasi, Smartphone Tercepat Dengan Skor Tertinggi di AnTuTu

 

Meizu adalah satu diantara vendor smartphone asal China yang kembali meluncurkan product teranyarnya yaitu Meizu MX4. Beritanya smartphone Meizu ini bakal mulai masuk pasar global bln. Agustus ini. Bila anda penasaran tentang spesifikasi serta hal-hal lain yang mendalam dari hp pandai asal Negri Gorden Bambu ini mari kita perhatikan penjelasan dibawah ini.

meixu mx4

Dipandang sepintas, disain smartphone ini nyaris serupa dengan disain smartphone yang tengah popular pada sekarang ini. Meizu beritanya jadi smartphone yang memperoleh score tertinggi dari bencmark AnTuTu hingga jadi hp pandai paling cepat sekarang ini. Banding dengan product lain yang mengusung chipset Nvidia Tegra K1 yang masih tetap belum bisa mengungguli score dari Meizu ini. Hp pandai buatan china ini, sudah memberikan kemampuannya pada kemampuannya di banding dengan smartphone kompetitor yang ada saat ini. Memanglah hasil score dari bencmark AnTuTu yang meraih 52. 811 poin cukup bikin ramai lantaran bisa mengungguli product Samsung Galaxy Note 4 octa-core 64 bit yang cuma dapat meraih score seputar 40 ribu-an.

Meizu MX4 rupanya bertenaga chipset MediaTek MT6595. MediaTek adalah suatu chipset yang mengambil processor octa-core yang dikonfigurasikan segera dengan big. LITTLE yang tersusun atas quad-core ARM Cortex – A17 yang mempunyai kecepatan 2. 2 GHz yang di beri pekerjaan berat serta digabungkan dengan quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan sebesar 1. 7 GHz yang di beri pekerjaan enteng.

Chipset dari Meizu ini memakai mesin pengolah grafis yang ideal dari PowerVR Series6 yang disebut product dari Imagination Technologies. Pengolah grafis ini memiliki kemampuan yang cukup tinggi serta bisa menyokong playback serta sistem perekaman video yang mempunyai kwalitas ultra HD/4K.

Kurang hingga disitu, chipset dari MediaTek MT65 ini dapat juga mensupport jepretan kamera paling utama sampai 20 megapixel dan resolusi dari monitornya sebesar 2K atau QuadHD 2560 x 1440 piksel. Oleh karena itu MT6595 adalah suatu chipset pertama dari MediaTek yang mapu mensupport layar dengan kwalitas Quad HD atau 2K. Diluar itu Meizu MX4 dipersenjatai dengan touchscreen yang semakin besar yaitu diatas 5 inchi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar