Senin, 01 September 2014

Bocoran Terbaru Sony Xperia Z3 Compact dari FCC

 

Kelihatannya kemunculan smartphone Seri Xperia Z3 Compact ini memanglah telah sangatlah dekat, hal itu dapat dibuktikan dari banyak bocoran yang di beritakan oleh sebagian media on-line didunia. Hal ini dapat mengisyaratkan bila hadirnya lini teranyar dari smartphone Sony Seri Xperia ini betul-betul di tunggulah oleh beberapa pengagum Sony di semua dunia.

compact z3

Seperti yang ditulis dalam laman phonearena, sesudah sekian waktu lalu beredar photo bocoran perihal piranti yang disangka adalah piranti Sony Xperia Z2 Compact, saat ini bocoran teranyar malah datang dari otoritas sertifikasi piranti elektronik FCC atau Federal Communications Commission.

Dalam bocorannya perihal smartphone penerus Xperia Z1 Compact itu, FCC mengatakan bila Sony Xperia Z3 Compact besar kemungkinan bakal mempunyai dua tipe yang sangatlah tidak sama. Satu diantara hal yang bakal jadi pembeda dari keduanya versus piranti itu ada pada support jaringan LTE, di mana piranti ini bakal ada dengan nama Sony Xperia Z3 Compact serta Sony Xperia Z3 Compact LTE.

Selanjutnya lagi, lewat dokumen dengan nomer ID PM-0810 di ketahui mensupport band 2, 4, 5, 7, 13, 17, hal itu bermakna ini adalah smartphone jenis internasional. Serta satu lagi di ketahui melalu dokumen dengan nomer ID PM-0812 yang cuma mensupport band 5 serta 7 saja. sleain itu, ke-2 jenis dari smartphone Sony Xperia Z3 Compact ini dapat bakal mensupport konektifitas yang sangatlah lengkap, seperti GSM/WCDMA/LTE, Bluetooth, WiFi a/b/g/n, ANT+ serta NFC.

Namun sayangnya, FCC sendiri tak mengatakan dengan cara pasti perihal spesifikasi hardware yang bakal dibenamkan dalam piranti teranyar punya Sony itu. Namun berdasar pada isu yang beredar, konon beritanya Sony Xperia Z3 Compact itu bakal mengusung layar dengan ukuran 4, 6 inci dengan resolusi 1080p.

Diluar itu, smartphone itu akan dibekali dengan processor Snapdragon 801 yang bakal di dukung seutuhnya dengan RAM sebesar 3GB. Diluar itu, menurut berita teranyar menyampaikan bila smartphone Sony teranyar ini bakal dikenalkan dengan cara spesial di arena IFA 2014 di Berlin Jerman yang bakal dikerjakan pada bln. September yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar