Selasa, 26 Agustus 2014

Blackberry Passport dengan Fitur sensor Accelerometer

 

Blackberry Passport adalah product smartphone teranyar dari Blackberry yang belum lama ini sudah nampak di sebagian media. Lihat dari design yang disematkan pada hp Blackberry satu ini, tampak ada kombinasi pada smartphone serta design khas keyboard qwerty Blackberry. Di mana layar dibekalkan pada hp pandai satu ini mempunyai luas 4. 5 inches dengan resolusi layar 1440 x 1440 piksel bertipe Capacitive touchscreen, 16 M.

bb passport

Untuk spesifikasi Blackberry Passport, processor Quad-core Qualcomm Snapdragon 800 didaulat juga sebagai dapur picu dari Blackberry Passport satu ini. Tidak lupa Blackberry memakai OS teranyarnya yaitu Blacberry 10. 1 OS. Untuk masalah manajemen memori, memori internal berkapasitas 32GB serta RAM 3GB pastinya jadi kelebihan sendiri untuk hp pandai garapan Blackberry ini. Diluar itu pemakai juga masih tetap bisa memberikan slot microSD sampai kemampuan 64 Gb. Dapat disebutkan hardware yang dipakai pada Blackberry Passport satu ini adalah hardware paling baik yang dipakai dalam deretan product smartphone Blackberry.

Untuk bidang kamera, info yang didapat masih tetap sangatlah minim. Tetapi dari sebagian sumber menyampaikan, Blackberry Passport ini sudah mensupport untuk lakukan rekam video HDR. Hingga dapat disebutkan kamera pada Blackberry satu bisa saja memiliki resolusi yang cukup baik. Diluar itu kamera depan juga sudah disematkan pada hp pandai satu ini tetapi tidak di ketahui resolusinya.

Untuk keperluas akses data, Blackberry Passport ini mempunyai sebagian fitur-fitur yang mensupport dalam berjelajah dunia maya seperti GPRS, EDGE, kecepatan HSDA, HSUPA, LTE. Diluar itu hp satu ini dapat sudah mensupport Wi-Fi 802. 11. a/b/g/n, dual band, DLNA, serta Wi-Fi hotspot. Kepentingan transfer data juga tidak ketinggalan sudah dibekalkan oleh Blackberry satu ini seperti ada Bluetooth v4. 0, NFC, serta microUSB v2. 0.

Disisi feature, Blackberry Passport ini memberi fitur-fitur seperti sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass, HTML 5, A-GPS dukungan, Java MIDP 2. 1, Blackberry maps, Document viewer, Foto viewer/editor serta ada banyak fitur-fitur yang lain. Untuk support daya, Blackberry Passport sudah dibekali dengan battery Li-ion berkapasitas 3450 tetapi battery satu ini berbentuk Non-removable.

Lihat dari apa yang di sajikan Blackberry Passport kesempatan ini, tampak bahwasanya Blackberry mau kembalikan kejayaannya dengan meluncurkan smartphone yang membawa keyboard fisik yang saat ini mulai tidak sering kita jumpai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar