Kamis, 21 Agustus 2014

Harga Kamera Canon EOS 6D Update Agustus 2014

 

Harga Kamera Canon EOS 6D Serta Spesifikasi 2014 Kamera Canon EOS 6D adalah satu diantara kamera yang di tunggu-tunggu oleh beberapa pengagum fotograper pemula ataupun senior, kamera ini dilengkapi dengan mini joystick multi controler untuk pilih titik AF, bukan hanya pada navigasi yang umumnya terdapat di belakang kamera. Untuk profesional yang inginkan kamera dengan spesifikasi serta tehnologi yang paling baik, Canon EOS 6D dirancang dengan performa yang hebat, bahkan juga dalam lingkungan yang paling beresiko sekalipun.

canon EOS 6D

Kamera ini terbuat dari aluminum alloy, polykarbonat chassis serta magnesium polykarbonat resin yang tahan debu serta tahan cuaca, serta feature design pegangan untuk peletakan jari lebih gampang. Dengan Canon EOS 6D, memberi pengalaman paling baik untuk Anda pengagum dunia fotografi serta videografi untuk berkreativitas, dengan kwalitas gambar yang tambah baik, semakin banyak feature mutakhir, automatis, serta tehnologi untuk keringanan pemakaian. Buat jadi kamera Canon EOS 6D juga sebagai rekan paling baik Anda didunia fotografi serta videografi.

Canon EOS 6D dilengkapi sensor CMOS fullframe 20, 2 MP dengan segi rasio 3 : 2, 11 point AF sistem, processor DIGIC 5 +, diluar itu kamera ini dapat dibekali dengan feature penghapus debu pada sensornya. ISOnya memiliki rentang 100-25600 serta masihlah dapat di up hingga 102400. Kecepatan mengambil gambarnya termasuk cepat 4, 5 frame per detik.
Satu diantara sebagai feature unggulan paling utama dipasaran yakni WIFI serta GPS yang bermanfaat untuk kirim photo dari kamera ke piranti lain tanpa ada mesti memakai kabel data. Diluar itu dapat juga kirim photo ke jejaring sosila seperti facebook serta twitter.

canon EOS 6D

Ideal untuk perjalanan atau mungkin alam fotografi, EOS 6D built-in GPS bisa merekam bujur, lintang serta ketinggian data EXIF data, bisa mencari gerakan pada interval spesifik dengan fungsinya serta bahkan juga bisa mengatur jam internal kamera ke saat lokal. Apabila memakai manfaat logger pada computer, Anda bakal lihat rute yang pas Anda melancong, serta peta bakal tunjukkan dimana serta kapan Anda mengambil tiap-tiap gambar.

Canon EOS 6D dengan feature baru built-in Wi - Fi, memadukan tehnologi paling depan dalam design kompak serta enteng kamera. Penyusunan eksposur EOS 6D ini seperti aperture, shutter speed, serta ISO, konsentrasi, serta shutter bisa dioperasikan dengan cara nirkabel memakai iOS atau mungkin Android smartphone.

Memakai smartphone dengan meng-install aplikasi Remote EOS, shoot jarak jauh, bahkan juga dalam modus Live View, untuk mereka yang sulit-untuk - menangkap gambar, Anda dapat juga meninjau gambar di EOS 6D tanpa ada mesti membawanya keluar dari tas, serta gampang mentransfer serta menaruh gambar segera dari kamera ke smartphone. Feature cocok DLNA (Digital Living Network Alliance) bermakna gampang sharing pada EOS 6D serta product DLNA lain seperti HDTV, smartphone serta banyak lagi. Gambar serta video bisa di-upload segera ke CANON IMAGE GATEWAY untuk sharing gampang di website jejaring sosial, serta bahkan juga dapat cetak photo bahkan juga pada Wi - Fi yang cocok.

Harga Kamera Canon EOS 6D Wifi GPS  Body Only - 20Mp - Hitam By Lazada.co.id
Rp 17.259.00

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar