Selasa, 08 April 2014

Motor Murah dan Irit Honda Revo FI 2014

Memanglah sangat banyak produsen motor yang keluarkan atau menghasilkan product mereka dengan system Teknlogi Feul Injection, terhitung Raja motor hemat yakni Honda. Dengan Keunggulan Kekurangan Sepeda Motor Injeksi FI ini bikin beberapa orang berpindah ke motor dengan Tehnologi Injeksi serta mulai meninggalkan motor dengan karburator.

Honda bakal membekali Honda Revo Fi Injeksi ini dengan body yang ramping. Sesaat lampu utama Honda Revo Fi Injeksi ini bakal di buat semakin besar. Untuk lampu seinnya bakal alami sedikit pergantian, lampu sein Honda Revo Fi Injeksi ini bakal ada pada body sisi samping, serta sayang yang bakal dilekatkan pada Honda Revo Fi Injeksi ini bakal sedikit lebih lebar daripada versus sebelumya.

Harga Honda revo fi 2014

Untuk mesin yang digendong oleh Honda Revo Fi Injeksi Teranyar ini, seperti namanya bakal dilengkapi dengan System Tehnologi Injeksi khas Honda yakni PGM FI, serta bakal sama juga dengan versus pada mulanya Honda Revo Fi Injeksi 2014 ini bakal menggendong mesin EFT 110cc.

Untuk pilihan jenis, Honda Revo Fi Injeksi Teranyar 2014 ini ada dengan bebrapa pilihan warna, yang tentunya bakal bikin kita lebih berwarna. Yang diataranya yaitu jenis pertama yakni Revo CW dengan pelek palang, lalu yang ke-2 yakni jenis Revo SW yang bakal meleingkarkan pelek jeruji, serta yang paling akhir Revo Fit. Untuk pilihan warna dari Revo SW serta CW ini sama yakni Dynamic Red, Quantum Black, Nano Blue serta Techno Green.

Bicara Harga honda revo fi  Injeksi Teranyar 2014, untuk jenis RW bakal dihargai sebesar Rp. 13. 825. 000 serta untuk jenis RW bakal dilepaskan sebesar 13, 05jutaan rupiah, serta sedang yang paling akhir Honda Revo Fit bakal dihargai sebesar Rp. 12. 500. 000, jenis ini jadi jenis termurah dari Honda Revo Fi Injeksi.

Nah itu tadi info tentang Honda New Revo Injeksi Teranyar 2014 yang Mezi Motor rangkum dalam Honda Revo Fi Injeksi 2014 Spesifikasi serta Harga, semoga berguna buat Teman dekat Motor seluruhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar