Sabtu, 19 April 2014

Harga Toyota Agya Serta Spesifikasi 2014

Bersamaan dengan kebijakan pemerintah untuk bikin mobil ramah lingkungan serta irit bahan bakar maka dibuatlah mobil ini, namun berapakah Harga Toyota Agya. Bagamana spesifikasi nya? Mobil ini bertype city car hatchback seperti Toyota Yaris namun dengan beragam kelebihan, sudah pasti terlebih kelebihan harga nya yang tambah lebih murah. up-date 2014

Screenshot_1
Harga terjangkau bukan hanya lantaran material yang murah atau spesifikasi yang rendah namun lantaran insentif pajak dari regulasi baru yang di luncurkan pemerintah berkenaan mobil murah ramah lingkungan (LCGC). Jadi persyaratan mobilnya mesti ramah lingkungan, irit BBM (hingga dapat menghimpit kuota subsidi BBM), serta kandungan komponen lokal yang cukup tinggi ( kurangi import).
Keunggulan Toyota Agya di banding mobil lain

Screenshot_4

bila dibanding dengan sesama city car hacthback seperti Toyota Yaris umpamanya yaitu irit bahan bakar (lantaran tehnologi mesin baru yang green serta pastinya lantaran cc lebih kecil) di mana 1 liter dapat untuk 20 Km, terlebih di banding Avanza tambah lebih irit Agya. lalu leg room (area spasi untuk kaki) lebih luas di banding Yaris hingga tambah nyaman.

Tipe/ Jenis " toyota agya " :
1. Jenis E (medium grade) manual serta automatic
2. Jenis G (hight grade) manual & automatic
3. Jenis TRD-S ( jenis sporty exlusive) manual & matic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar